Monday, March 24, 2008

Ben, anak hebat!!! Kamu pasti bisa, Nak!

Sesak.. sekali dadaku pulang dari menjenguk Ben tadi, alhamdulillah.. janjian ama Dea di halte sunan giri lalu nge-blue bird sampe di Mitra KG. Ketemu vita, kelihatan lebih kurus deh vit, kamu!
Tak terasa, bulir mataku jatuh, tanpa sempat mengatakan apa-apa ketika aku bertemu vita di depan pintu ICU.

Alhamdulillah, vita dan suami keliatan tenang, entah mungkin hanya di depan kami. Sempat liat ben di kamernya, subhanallah, aku langsung teringat buat hatiku.

Malam ini, ben harus endoskopi lagi, karena selang makanan yang kemaren dipasang tertarik sampe lambung, bukan pekerjaan yang gampang memang dan juga bukan pekerjaan dengan resiko rendah, tapi dokter Kiat bilang, saat aku dan dea sedang ngobrol, kalo semangat Ben tinggi sekali, ben anak hebat, bu!

Doa tante dan keluarga untuk Ben: Ben yang sabar ya, Nak, ben anak hebat, ben pasti kuat! Ya ALLAH tolonglah ben, semoga ben berhasil menjalani semua ini, amiin.. ya RABB, amiin...

Buat vita dan keluarga: tetep berdoa ya vit, percaya pada takdir dah ikhlas menerima semuanya, kamu insya ALLAH juara kelas tahun ini. Yang kuat ya vit, karena kekuatanmu juga kekuatan Ben.

note: Erza temen ben, meninggal tadi malem, alfatihah untuk erza, buah hati orang tuanya, kelak dialah pangeran surga orang tuanya, amiin....

No comments: