Wednesday, March 12, 2008

Sholat yuk ....! Alhamdulillah Ya ALLAH

Alhamdulillah.. rumah kami deket bg ama mesjid, bahkan diapit 2 mesjid sekaligus, mesjid RW dan mesjid Komplek. Jadi, setiap hari denger suara adzan. Dari semua adzan yang paling membuat anak-anak bunda tercintah menyegarakan sholat adalah adzan maghrib, karena abis sholat boleh liat thomas and his friends. Mas Arsya dan adek, alhamdulillah.. walau sholatnya masih acak-acak dan blm bisa bacaannya cukup tau makna sholat, yaitu berdoa!

Kadang-kadang, ayah kalo pas di Jakarta hari jumat nyempet-nyempetin juga pulang ke rumah hanya untuk ngajakin mas Arsya sholat jumat di mesjid, pasti deh mas Arsya heboh bgt, dari mulai mandi dulu lah, pake baju rapih lah.. ya walau pada akhirnya di mesjid juga cuman betah 1 rakaat, anyway, alhamdulillah...

Kamila lain lagi, setiap liat orang sholat, yang pertama diingetnya adalah wudlu, he..he.. sebenernya karena seneng maen aer, nah nanti pas sholatnya seperti biasa ngoceh sendiri he..he.., alhamdulillah.. kemaren bunda sempet kaget aja, karena pas bunda gak sholat, Adek denger adzan eh.. adek langsung sholat, gak lupa sih wudlu dulu (penting!!!)

Yang paling bunda terharu, kalo adek berdoa, kadang sampe nangis lho berdoanya, bunda juga suka bingung. hiks

No comments: