Tuesday, March 06, 2007

Toko Manik - manik


Duh, entah kenapa ya, sekarang - sekarang ini aku tuh jadi yang keranjingan ( cireboneese, red.) alias kecanduan manik - manik. Mulai dari bikin jilbab manik JELITA, seneng liat jejeran kalung dan assesories dari manik - manik di pusat perbelanjaan, ikutan milist M2C ( manik - manik cantik) , bertemen ama orang manik - manik, seperti Mia Gofar. Anehnya, sampe sekarang aku masih belum PeDe make :)


I am addicting to beads gitu deh.

Again,

semoga bermanfaat nih, ini adalah list toko manik - manik di Indonesia yang moga - moga bermanfaat bagi pecinta beading alias yg mau ngeronce - ronce manik - manik.


Toko Charisma Accessories
Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua Lantai III Block BC No. 02-04 Jakarta Utara 14430 Telp. 6013526
--> Di toko ini semuanya ada, super lengkap.


Toko Metro Indah P
Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua Lantai III Blok CD No. 001 Jakarta Utara 14430 Telp. 021 6013941
--> Di toko ini biasa beli rantai gelang (jenis charmed) yang sudah jadi, tinggal digantung2 beads saja


Toko Bintang Jaya
Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua Lantai III Block BC No. 001 Jakarta Utara 14430 Telp. 629 1201


Sebelahnya Toko Charisma
Pasar Rawa Bening Jakarta Timur
--> Seberang Stasiun Jatinegara, segala peralatan beads lengkap dan murah kecuali mote.

ALMAS Enterprises
Jl. Danapuri 20 Harjamukti, Cibubur Jakarta Timur 16954 Telp. 8730865


Toko di ITC Kuningan Lantai Semi Dasar B3 No. 3A Jakarta Selatan Telp. 57834067

CH Handicraft
ITC Mangga Dua Lantai IV Blok D No. 79-80 (depan pusat butik blok D) Jakarta Utara Telp. 601 7049
--> Barang-barangnya bagus tapi harganya juga sesuai.


Accesories G
Pusat Perbelanjaan Pasar Pagi Mangga Dua Lantai III Blok BC no 17 Telp. 2601728
--> Untuk para pemula, bahan-bahan murah sekali di toko ini walau tidak terlalu lengkap.

PD Mutiara Indah Jl. Pintu Besar Selatan I No. 17 A (Gang. Ribal) Telp. 021 692 2363 Fax. 021 692 8243
--> Importir Langsung : Grosir Aksesoris, Mutiara, Kristal, Giok, Manau dan bahan-bahan
Happy beading :)

1 comment:

::ri.capri87:: said...

hi sist.. aku QQ. salam kenal yahh..
sist, aku kebantu lho sama info toko2 manik dari sist.. tapi sista tau toko manik2 y lengkap g didaerah tangerang..:)
klo tau, bisa tolong kabarin aku yah sist info nya.. aku tunggu yahh. makasi sistaa:))