Friday, July 13, 2007

Tentang Taufik Savalas dan Kenanganku


Sungguh, dada ini rasanya penuh, gak percaya bgt si Taufik Savalas meningggal karena kecelakaan. Mungkin saya norak ya ngefans ama pelawak, tp, ke-fans-nan saya itu krn saya kagum sama dia. Gak tau kenapa, saya sangat terkesan dengan kesahajaannya.
Gak sengaja, jaman saya masih single dan sering bolak balik Cirebon - Jakarta 2 minggu sekali, saya sering bgt satu kereta api (Cirebon Ekspress), malah pernah duduk sebelahan, tapi, subhanallah... kenyataan, dia itu biasa...bgt, biasa...bgt! Waktu itu istrinya masih tinggal di kuningan.

Saya masih inget, waktu itu, dia minta kotak makan saya yg gak saya makan (biasalah standar kereta, roti garing gak enak), dia bilang: "mbak, kotaknya sini saya kumpulin, biar dikasih ke portir, gak dimakan kan? "

Pas ketemu di RS Sumber Kasih di Cirebon, waktu itu istrinya melahirkan, jg saya langsung menyapa, dan dia blg: " eh mbak yg suka ketemu di Cireks ya? "

Duh.... gak artis abis deh,

Kemaren chat saya sahabat, yg kebetulah, satu diatara yang meninggal dlm kecelakaan itu (bukan taufik) jg teman dia, he just remind me something, " sesuatu yang pasti di dunia ini hanya mati"

Ya RABB, berikan aku kesempatan untuk menyiapkan diriku ya RABB, amiin....

Selamat Jalan Taufik, semoga rahmatNYA menerangi jalanMU, amiin...

1 comment:

Ellen Widyasari said...

subhanallah..jd merinding nih bacanya..

allahummagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu