Monday, September 17, 2007

Ramadhan Tahun Ini

Alhamdullillah, masih betemu Ramadhan, terima kasih ya RABB! gak kerasa udah 5 hari aja.
Tahun ini jauh lebih baik dari taun lalu, lebih in ordnung ;)

Ayah:
Taun ini, walau tetep sibuk, tp... alhamdulillah, 5 hari di Ramadhan, ayah selalu buka puasa di rumah, kantor ayah yang gak ada jam kerja, bisa bikin ayah bobo agak lama setelah subuh, jadinya ayah gak terlalu cape di kantor.

Mas Arsya:
Taun ini mas arsya udah masuk Playgroup, jadi udah banyak kegiatan, setelah libur seminggu kemaren, hari ini sekolah lagi, he..he..., sebenernya sih gak boleh bawa makan dan minum, tapi bunda kesian, jd bunda bawain makan roti dan mimi air putih. He..he.., sebelum pulang sekolah, mas arsya masih sempet makan dulu, alhamdullillah...bu gurunya baik ijinin mas arsya makan.

Adik Kamila:
Taun ini, adek insya ALLAH hampir 2 thn, udah bisa jalan dan komunikasi 2 arah, taun lalu adek masih belajar titah dan masih agak susah diajak ngomong, taun ini seneng, krn adek dah bisa bilang kalo mau makan ini dan itu, jg gak melulu digendong bunda atau mbak.

Bunda:
Taun ini, bunda dah gak kerja kantoran lagi, he..he... jd bunda gak buru-buru ngantor jam 8 dan pulang cape ...bgt ama macet. Skg bunda bisa blanja ke mbak yem abis subuh, nyiapin buka, bikin kue, bikin kolak, seneng...deh. Yang jelas, bunda punya banyak waktu buat mas arsya dan adik kamila juga ayah.

Mama (bundanya ayah):
Taun ini, mama banyak..bgt kegiatan, klub jalan paginya, walau puasa tetep jalan, jaitannya banyak he..he.. baju bunda, ayah, adek dan mas arsya. Tadarusnya jg mama tetep jalan, selainnya itu adek dan mas arsya dan tambah besar jd gak cape lagi gendong2 arsya dan adek spt taun lalu mana bunda kerja lagi.

Mbak yanti:
Taun ini, taunnya yang ke-3 berada ditengah-tengah kami, alhamdulillah, dan bisa masak, skg bunda jarang inspeksi kalo pas mbak yanti yg bunda mintain tolong masak, udah satu selera.
Semoga abis lebaran, mbak yanti pulang lagi ya ke rumah pejaten, amiiin..amiin

Mbak 'nie:
Taun ini, taunnya ke -2 di rumah kami, taun lalu sih sembari puasa sembari gendong adek, mana bunda masih kerja pula, skg dah tambah ringaan, dah bisa naek motor pula he..he.. jd skg gampang kalo ke mana2 cepet, dulu sih kudu ngojek, skg? tinggal telpon deh kalo dari buncit ke jalan amil. Alhamdulillah, smg abis lebaran jg balik lagi, amiin.....


1 comment:

raisa said...

Novi... senangnya Mas Arsya dan Kamila sudah pada besar ya!

Sudah mulai sibuk nyiapin bukaan ya.. Selamat berbuka puasa ya :-)