Thursday, September 06, 2007

Sahabat

Ngobrol-ngobrol ama sahabat-sahabat enak juga ya
Kemaren dulu, sahabat lama jauh-jauh dateng dari negeri kumpeni sana tiba-tiba mengingatkan saya tentang cita-cita saya dulu yang sempet terkubur dalam

Ada lagi, mantan sahabat ( begitu saya sll menyebut dia) juga mengingatkan saya untuk hati-hati dengan 'cinta' ih....bete bgt deh!

Sahabat yang lain, yang selalu ada ketika saya susah, tp juga selalu marah-marahin saya, mengejek saya, tp gak tau kenapa saya tetep cinta padanya he..he...mungkin karena udah sampe basi-basinya ya saya tau dia dan dia tau saya. Kemaren jg dia mengejek-ngejek saya yang kebanyakan mau. He..he.. sampe salah satunya bilang: "udeh, nyetir aja, ntar byk ide, kegiatan rutin kan termasuk ke mall" gubraks... si tante tukang bolos kerja ini gak jauh-jauh idenya dari mall to mall

Sahabat yang lain, duh.... tante super duper gila... yang kita pasti gak akan tau dia siapa sebelum kita kenal ama dia, senang bersahat ama mereka, one of us say: " gw seneng, gw gak perlu behave apa-apa ama elu" he..he... secara kami semua super duper gak ada jaim-jaimnya, termasuk nasehat-nasehat gila tentang a very- very personal and private tip dan triks

Ada juga sahabat sejak saya masih cilik menthik, walau jarang ketemu, tp... gak tau kenapa, saya selalu bisa merasakan kalo dia susah, begitu jg dia, seperti saat ini saya tiba-tiba kangen, eh.. taunya dia baru dpt bonus he...he... jd deh saya ditraktir ntar siang.

No comments: