Wednesday, October 03, 2007

Sahabat (2)

Wah... barusan terima telpon lama...bgt dari seorang sahabat lama, ternyata dia ngerasa "dikhianati" sahabatnya sendiri duh duh.... ada...aja, koq tega ya sahabat seperti itu, tp juga kenapa sebagai sahabat kita koq gak punya uncountable maaf??? kenapa gak punya pengertian yang begitu besar??? kenapa gak perasaan???? kenapa??? Gak abis pikir, apa seperti itu yang dinamakan sahabat???

Dengan ellis dan thita, insya ALLAH persahabatan kami gak diragukan,dari mulai jaman belum mens sampe beranak pinak he..he.. secara kami dah lebih dari 20tahun kenal, walau setiap ketemuan or ym isinya cuman bego-begoin saya or ellis, utang cuman jadi itung-itungan di atas kertas, karena entah berapa lama kemudian jadi lunas dengan sendirinya, ya... biasa nitip ini itu tinggal potong utang dan akhirnya lunas, rahasia? duh.. paling-paling deh, sebelum saya cerita mereka dah nebak or.... yang paling tepat sih pada sok tau, karena dah ngerti slah slahan saya dimana, jd gampang banget ngorek-ngorek upil kesel saya he..he.. Kalo marah2an, kami bertiga selalu punya banyak maaf, alhamdulilah, sampe detik ini belum pernah sampe yang pada angkat kaki dengan persahabatan ini, insya ALLAH jangan ya, amiin

Dengan dea dan eva, masih perlu belajar banyak...bgt untuk memaknai persahabatan kami, herannya, selalu ada waktu untuk review, memperbaiki persahabatan ini menjadi lebih baik, alhamdulillah.
Kalo eva bilang: gw kalo marah gak destruktif he..he...
kalo saya bilang: gw kalo marah bentar doang, ntar jg baek sendiri gak usah repot he..he..
kalo dea bilang: ah gw sih gak berasa lah marah2 he..he..
Inget ketegangan-ketegangan menjelang BIB Big Event jadinya. Untung kami punya segudang maaf dan pengertian. Alhamdulillah.....

1 comment:

thita f puspitasari said...

wakakakakaa.. perasaan gw ga pernah sampe ngupil2 ke idung elo deh nop.....
kena upilnya elo iyeee......

duhh yaa sobat yg satu ini, udah cuek brat brut brettt saling kentut... *kek parade kentut jadinya*
udah putus urat malunya dan yg paling parah..... kalo baju dan tas kudu samaan.. OH NOOOOOOOOOO