Monday, November 12, 2007

Training Survey GPS di Puncak

Lumayan lama gak update blog ini, soalnya daku lagi berdingin-dinging ria di Puncak he..he... Melepaskan luapan panggilan jiwa, entah kenapa, saya selalu exciting kalo pas kebagian ngajar, apalagi ngajar GPS, lucunya kali ini ada materi baru yang mereka minta, GPS Evolution, waah... lumayan kudu buka-buka literatur lagi, secara lama banget modul ini gak saya update, terpaksa deh ngurut perjalanan GPS dari mulai era SPUTNIKnya Rusia sampe GPS blok III dan Galileo.
Great! I did it!

Dapet oleh-oleh...banyak...bgt, seperti biasanya, di setiap Training yang saya ajar, saya mesti punya banyak temen baru, kali temen-temen baruku dateng dari Sabang sampei Merauke, he..he.. keren abis!!! Trainee saya kali ini ada 42 orang, kebayang deh, biasanya class size saya cuman 10 orang, tp gak sekeren di training PDAM se-indonesia dulu, he..he.. class sizenya 150 orang

Pertama kali juga nih upload data Garmin di Map Source dan ArcGIS, after all this time saya fanatik Trimble, nice to know deeper about Garmin.

Here we go:

No comments: