Monday, April 07, 2008

Setelah beberapa lama....

Mmmmh..... entah kenapa males...bgt update blog, setelah kepergian Ben, rasanya saya ikut-ikutan tengkurep hiks. Padahal banyak...bgt kerjaan dan kejadian rupa-rupa.

Banyak..bgt pelajaran yang saya dapet dari kenaikan kelas Vita ini, ya...paling tidak, saya bisa lebih mengerti bagaimana saya harus menjaga amanah yang ALLAH kasih ke saya dan mas arrie. Uh! ternyata gak mudah! In every single detail kita harus pertanggung jawabkan. Thans ya, ben, karena udah bikin tante sekeluarga lebih melek lagi arti amanah.
(maaf ya vit, sampe skg blm sempet ke rumahmu)

Pernah merasa bagaimana kecewa? Kemaren dan hari ini baru aja saya baca beberapa blog temen-temen saya, tapi kenapa saya (dan saya yakin sahabat-sahabat saya juga) merasa kecewa, ditusuk dari belakang dll, dll, tp...memang bener ya, ikhlas itu susah...bgt, susah...bener-bener susah. Jadi lebih baik saya tidak memanjang lebarkan masalah ini. stop press aja!

Bahagia? oh sudah pasti, hari ini juga saya bahagia... awalnya saya cuman mau daftar jadi mahasiswa, eh.. malah ditawari jadi asisten dosen, lah????? jadi bagaimana nasib saya pak????
lha wong saya daftar jadi mahasiswa he..he.. Udah gitu, saya ini mau bayar sendiri, koq malah di kasih form isian beasiswa, subhanallah..subhanallah.....

Kata mb Yudi, mb Auk juga, yang ngajarin saya ttg Quantum Ikhlas, kalo saya harus belajar "berperasaan positif" then It works out!!! Tq ..tq....ya buk!

Oya, apa kabar Jelita???
He..he.. alhamdulillah... oleh-oleh BBF (Bedah Bisnis Fashion) sudah bisa diaplikasikan sedikit demi sedikit, be unique PASTI!!!! ya.. akhirnya kami juga kudu pinter memilih-milih desain lagi, skg ini jd gak bisa mengikuti selera pasar,he..he.. trims buat jeng dea yang sudah cerewet betul kasih komen!
Mulai mikirin differensiasi produk juga skg ini, alhamdulillah... tukang buat jilbab-nya Jelita ngerti bgt dan suabarrrrr barrrrr.... nurutin saya-thita-ellis yang cerewetnya sumpeh..sumpeh...he.he..
Alhamdulillah.. April ini Jelita ngeluarin model baru Jilbab Ayesha, sebenernya model ini untuk memenuhi customer Jelita yang dateng dari Middle East. Alhamdulillah... YA RABB! Insya ALLAH Jelita juga memulai program Jelita Berbagi, yuk berbagi bersama Jelita. Amiin..amiiin..

Kemaren, sempet belajar jadi broker rumah, ah tapi gak bakat, blm ditawar, pas yang nanya temen deket langsung deh harga jd jatuh pucet alias gak tega ambil untung he..he....
Ya blm rezeki aja kali ya.

Ngajar? teuteup passionate to do so! Kemaren masih ngajar bapak-bapak dari Chevron dan besok ada bapak-bapak dari bagian esplorasi Pertamina. Mmmh... minggu depannya lagi pas weekend ada workshop penulisan sama BIB and my lovely sista, dea and eva.

Minggu depannya lagi ngajar di ITN Malang, yuhuuuu..... bisa berdua sama suami tersayang ke Malang, secara aku gak mau ambil asisten dan lebih suka ngajarin mas arrie jadi asisten aku aja, he..he. selainnya bikin ayah tambah pinter juga ngirit... he..he....bunda..bunda..teuteub...
Lumayan buat nambah-nambah tabungan bunda. Amiin..amiin..

Oya, kemaren ke nikahannya Enno (manik cantik) dan Mas Deddy, eh..taunya yang ngerancang bajunya jeng enno adalah tante Ika he.he... keren..keren....

No comments: