Friday, September 05, 2008

party..party...

Seperti kebiasan kami, makan minum tidak boleh di kasur, tp... kalo ayah bunda udah bilang party...party... means, kita semua boleh makan minum di kasur hehe.

biasanya sih cuman sebulan sekali aja, syarat party-party itu semuanya harus 1, jd... meminjam istilah mas arsya semuanya maem sepotek hehe, maksudnya sepotong aja.

Alhamdulillah...., selama ramadhan ini, ayah bisa buka puasa bareng terus...di rumah, senangnya... dan setiap malam.... kita party-party di kamar.

Seru..bgt, biasanya sih, sepotong brownis, semanggkuk es krim, segelas fanta blue berry dan kerupuk (kesukaan adek )

Semuanya di taro di nampan trus.. makannya giliran, tp.. yg paling byk sih biasanya ayah, abis ayah kalo makan langsung banyak, sementara yg paling sedikit siapa lagi kalo bukan adek, maklum adek makannya paling lama, kecuali es krim.

Hu... herannya, mas arsya gak bisa bedain makan es krim n brownis, semuanya langsung dikunyah, bukannya di lamot-lamot dulu itu es krim tp langsung potek dan kunyah, hehe

kalo kamila, sibuk beberes mulut kalo makan es krim.

wah..senangnya ramadhan taun ini, anak-anak mulai besar dan udah bisa diajak komunikasi dengan baik, serunya kalo abis party party, adalah... cuci piring!
Nah.. ini yg bisa buat seru dan kadang emosi jiwa, krn untuk mencuci nampan 1 aja, mas arsya dan adek bisa lebih dari 15 menits. hu....

langsung ganti baju tidur dan baca buku bersama, asyik..asyik...
Oya, kemaren browsing-browsing tentang story telling, one important thing is, present your heart!
seriously, it just work out to me. When I present all my heart, the effect is subhanallah, itu cerita bisa buat mas arsya dan adek yg asli tertawa terbahak-bahak atau ketakutan krn tegang nunggu klimaks cerita hehe.

Alhamdulillah.. Ya ALLAH untuk ramadhan yang indah ini.

No comments: