Friday, May 11, 2007

Reuni Keluarga


Masih inget bener deh, waktu masih kecil...bgt, pas mudik ke rumah mbah di Cirebon, duh...rame. Kebetulan, mbah punya pabrik Genteng, acara utama adalah buat binatang-binatang dari Tanah Liat sama Mang Udin, asyik...trus di keringin dan dibakar, seinget saya, hanya saya dan Aang (sepupu saya) yang selalu dibuatin, sedang sepupu-sepupu yang lain udah pada pinter buat sendiri.
Trus..(maaf) kalo pagi hari pas harus buang air, mesti deh, kita semua di suruh jejer-jejer di pinggir kali, ha..ha... something that we always remember until now, semua masih pada inget dimana tempat itu dulu.
Karena rumah simbah yang begitu besar dan di tengah-tengah rumah itu terbuka untuk menjemur padi, kalo malem mau ke dapur ambil minum pasti pada takut, karena takutnya, kadang ke kamer mandi mau pipis gak jadi, tapi malah pipis di depan pintu ha..ha...
Paginya, simbah marah-marah karena bau kencing.
Masih inget tidur yang seperti pindang jejer-jejer dah gak ada yang mau di pinggir, Pam yang paling penakut, tp skg malah jadi pemberani, jd scientist untuk WWF di Kalbar, wasnt it great??
He..he..
By the time, ketika simbah sudah meninggal dua-duanya, hanya keluarga Oon (mang Nono) yang tinggal di sana meneruskan usaha simbah. Tapi, jatah lebaran jadi ganti di rumah ibu saya, rame juga sih, apalagi udah ditambah cucu mantu dan buyut.

No comments: