Saturday, May 12, 2007

Ongkos Belajar dan Shakira-nya Doris

Personally, saya tidak terlalu dekat dengan Doris Nasution sebelumnya, tapi pertemuan kemaren, seakan dia adalah salah satu keping puzzle yang melengkapi keping-keping puzzle saya yang masih belum lengkap.

Jumat kemaren, sebenarnya agenda saya lumayan padat, jam 11 siang, stock opname
Jelita bersama thita, jam 5 sore, diskusi Urban Planning bersama beberapa pengamat masalah ini, memang sih sekarang ini lagi moody banget belajar urban planning khususnya untuk daerah pantai dan rawan gempa, tiba-tiba baca posting doris di TDA tentang Wembukaan outlet SHAAKIRA, langsung saya BUZZ dia di YM.

Wah seneng, ternyata dia 'idup' langsung deh janjian ketemuan di
Butik Shaakiranya di Tebet, sore itu jam 4.

Selesai stock opname dan menidurkan arsya, saya langsung naek taksi ke Tebet.
Subhanallah, butiknya cantik, cantik....sekali, sederhana tapi feel at home.
Mengalirlah cerita-cerita Doris, dari mulai kegagalan investasinya di kios JACC (Jakarta City Centre)

Subhanallah, kalo saya mungkin akan terus mikir untuk mulai lagi, tapi ibu yang satu ini, semangatnya untuk menjadi working at home mom sangat tinggai. Kerugian yang ia dapatkan malah dibilang sebagai 'Ongkos Belajar'

Bener jg ya doris, kalo kita mikir kegagalan materi kita itu bisa kita artikan sebagai 'ongkos belajar' pasti semangat itu gak akan pernah kendur.

Sukses selalu doris, semoga ongkos belajar yang udah dirimu keluarga bermanfaat, Amiin...


No comments: