Monday, November 19, 2007

Wiken Kemaren

Asalnya gara-gara bunda ngajar di puncak minggu lalu, bunda gak pake fasilitas hotel yang disediakan panitia, akhirnya bunda di kasih voucher hotel yang kapan-kapan bisa dipake. Alhamdulillah..., ayah juga ternyata selo pas wiken kemaren. Jadi deh kami sekeluarga pergi jalan-jalan ke puncak.


A leisure time for ayah and the kids deh;)


Kebeneran, temen ayah si uncle dave and uncle John ikutan juga, jadi tambah seru, mereka penasaran pengen maen paralayang.

Kami berangkat sabtu siang, langsung nge-drop the uncles ke sekretariatnya paralayang di perkebunan gunung Mas, gak jauh dari situ, kami tinggal. Duh.. si panitia gak kegile-gile deh he..he. kasih kami kamer yg super duper gede, sampe ayah minta ganti kamer karena gede...bgt, takut anak-anak kedinginan, jadi deh kami ganti kamer yg agak kecilan jd anget deh.

Pas makan malem, bunda masih ketemu ama trainee bunda, panitianya jg yang direpotin bunda 2 kali krn minta ganti kamar. Gak lama kita ngupi-ngupi n anak-anak bobo, lanjut ngupi-ngupi lagi ama temen-temen.

Pagi-paginya, kita ke cipanas, seru..bgt, karena kita naek angkot jurusan Puncak - Cipanas, lalu turun di pasar Cipanas liat-liat, trus.. naek andong ke alun-alun dan istana Presiden. seru.. dpt sate meranggi dan balon buat arsya dan kamila, sayangnya gak bisa masuk karena ada penggede yang lagi nginep situ, ya sud deh liat dari luar doang.



Pulangnya naek colt diesel, seru..seru.. berhubung tempatnya sempit jd kita beradu kaki. Baru setelah males-malesan, kita ke tempat paralayang, pas sampe situ, alhamdulillah, om Jhonjhon (arsya selalu panggil begitu ;)) lagi turun, yg keluar dari mulutnya cuman: oh amazing, amazing, amazing !!! Duh om.. emang di UK gak ada ya? kesian.. kesian....


Lalu ke Taman Safari, di sini lebih seru lagi, karena arsya dan kamila baru pertama kali ke TSI, mana si ayah buka jendela mulu deh, jd kepala jerapah, sapi pada masuk hi... adek kamila tereak-tereak mulu penasaran.


What a wonderful wiken deh! Alhamdulillah...

No comments: