Friday, December 07, 2007

Aku beruntung sekali

Pagi tadi gak sempet anter arsya sekolah karena masih beres-beres rumah, jadi ayah deh anter arsya sekalian kerja.

Pagi tadi, aku ada termin sama obgyn di JMC, pas dateng dokter Sinta masih ada operasi, jd lumayan nunggu deh. Akhirnya ketemu juga, alhamdullillah.. walau sedikit mengganggu pikiranku aku masih beruntung karena aku tau apa yang ada di tubuhku secara dini.

Pulang dari JMC jemput arsya, sebelumnya telpn bu Guru minta tolong nitip mas Arsya karena aku jemput telat, alhamdulillah, ketemu kaka 'R' temen arsya anak TK B, pas aku tanya koq belum pulang juga ternyata mobil pantinya di pake buat acara pengajian, jd telat juga jemput, alhamdullillah ya RABB, anak-anakku masih bisa bersama aku dan ayah sampai saat ini. Oya, aku sekolahin arsya di sekolah yang 40-60 anak mampu dan yatim, alhamdulillah, anakku sekarang sense of social sensitivity-nya lumayan terasah.

Sepulang jemput, aku ketemu bapak-bapak kuli angkut tanah yang bawa pengki dan cangkul itu, dia muter - muter komplek menawarkan jasa angkut tp mungkin sekarang ini gak ada orang yang lagi renovasi rumah, alhamdulilah, aku beruntung karena aku tidak sesusah itu mencari uang. Ya ALLAH semoga si pak kuli tanah itu segera dapet klien ya, amiin

Sore-sore, beli pepaya di alfress Total duren tiga naek motor dgn arsya, pulangnya hujan, ternyata banyak sekali anak kecil yang jadi ojek payung di halaman Total, Alhamdulillah, anakku masih sangat beruntung di banding mereka, karena arsya dan kamila masih bisa berteduh di rumah dan makan singkong keju goreng buatan mbak. Ya ALLAH berikan pula mereka kehangantan dalam payung-payung lebar rahmatMU, amiin...

1 comment:

jengnadnet & isya-ayya said...

hikss iya nooov..
remember my post about the grey thing? wrote it when i was feeling angry of being accused of something...

truss all this feelinge were coming back...marah sedih bla vla..

eehh di jalan, lg nyetir, liat a man...with no hand and no no feet hikss..being dragged by his friend gitu Novv...langsung realize, gilak, gue takabur bangett, uman 'digituin" aja ngerasa sedih berat??

btw Nov..are u okay??

/nadia
www.jengnad.net