Wednesday, December 12, 2007

Boleh Mimpi Menjadi Rajawali



Setelah seminggu ini cuman bisa fokus nemenin sama arsya dan adek, alhamdulillah, they are getting better, Bunda jadi sempet lagi jalan-jalan ke rumah maya sahabat-sahabat bunda, tante dea, tante nad, tante shar, tante reyna dan banyak lagi, he..he.. headline news minggu ini sama semua, oleh-oleh kopdar Bunda In Biz, menjadi Rajawali ;)

Setuju punya mimpi besar itu harus!
Sepakat kalo komitmen itu harus di jaga!

Tapi.. yang jadi pertanyaan adalah, hal-hal di atas harus di dukung dengan lingkungan sekitar, menjadikan lingkungan yang kondusif untuk mencapai mimpi menjadi rajawali sangatlah sulit.

Sejak resign taun lalu, ayah selalu wanti-wanti bunda buat punya kegiatan tetep saban hari, bunda selalu ntar..ntar..ntar ... terus, sampe kalo dah ngomongin ini dan ini akhirnya bunda mewek karena bunda merasa ayah selalu high expectation terhadap bunda, bunda ngerasa ayah kayak HRD yang lagi liat CV bunda, ayah yang terlalu berharap bunda jadi wanita sempurna, ayah pikir bunda itu Rajawali, padahal bunda sendiri merasa bunda cuman anak ayam hutan hiks

Ngurus Jelita, kalo lagi mood dikerjain, bikin desain baru, bikin katalok etc
Ngurus Cooking Class, lebih parah lagi, banyak constraint yang buat bunda juga males maju
Jadi trainer GPS, bunda hanya menunggu dapet tawaran, bunda gak pernah kasih unjuk proposal atau hanya sekedar kasih name card.

Karena bunda cuman ngerasa, bunda bukan Rajawali lagi, dan bunda gak berani mimpi jadi rajawali.

Tapi, ketika saatnya tiba, bunda harus memilih, jadi Rajawali atau tetep Anak Ayam Hutan, bunda shock!

Lalu bunda memilih jadi Rajawali, sekarang ini , bunda cuman bisa nyesel, kenapa dulu bunda gak mau ya ambil kursus Java, C++, Belajar Kalman Filterig rasanya gak mungkin in 2 months, but... the show must goes on, bunda gak boleh liat kebelakang dan mundur, tetep pake kacamata kuda dan maju ke depan.

Menjadi Rajawali, harus!!! Bunda bukan anak ayam hutan! Oh Novi, Go and Get it!

I love you honey! The Rajawali just around the corner!




No comments: