Tuesday, January 15, 2008

Sahabat - Sahabat Ayah



Kalo bunda punya sahabat tante agung, tante thita, tante ellis, tante eva, tante dea, tante tetty, sekarang bunda mau cerita sahabat ayah ah... he..he..
Sabtu siang, ada sms masuk dari om amenk ( amir - red) : udah lama gak silaturahmi, kumpul-kumpul yuk, cc: ono, whizz, andang, tj.
Yang disebut terakhir, 'tj' adalah sebutan untuk ayah. Karena kan nama ayah itu: Arrie Tjahyo Setiawan, tjahyonya pake Tj, katanya mama sih, pak RTnya dulu yg salah tulis, karena papa kasih nama itu Cahyo pake 'c' he..he...
Akhirnya, jd deh ketemuan di rumah kami, tadinya sih kel om wisnu (tante mutia, rai dan raka) mau ke rumah tp mendadak ada acara, tp masih sempet ketemuan Kel. om amenk (tante ika, ahnaf) di senayan, trus.. keluarga om ono juga ketemu di senayan tp.. tante mila, yg baru ambil spesialismobgyn di FK UI lagi kena Opspek (halah....mila..mila.. hari geeneee masih opspek he..he..)
Jadi deh, cuman keluarga om andang ( tante ily) dan kel Om amenk yang ke rumah kami. Mau tau gimana mereka bersahabat???
dulu..jamannya mereka kost di jalan boscha, thn 92-94 gitu, mereka itu satu rumah, ayah, om andang, om amenk, om ono, om wisnu dan satu lagi om edi tp skg om edi di malaysia. Nah sekarang, istri-istri mereka juga termasuk bunda jadi bersahabat juga. Kalo gank marsupalia ini ketemuan duh..seru bgt, secara mereka itu emang juga lucu-lucu. Semuanya punya sebutan masing-masing. Lucu deh, ada jinnni, pak tua, menky, danga, jawir he..he.. yang ini rahasia mana sebutan buat ayah.
Apa yang bunda suka dari persahabatan mereka???
Kita saling bantu bgt, terutama urusan keluarga, karir dan usaha. Encouraging spiritnya gede..bgt, jadi kita dah seperti keluarga gitu deh.
Ahamdulillah, tante ika skg dah punya butik online juga http://www.butikhana.com/ ih.. si tante ini sih keren bgt, koleksi desainnya belio ini dah yg kemana-mana gitu deh, kalo tante ily kerja buat YLKI juga hebat...bgt, banyak bantu orang, gara-gara gerakan tante Ily tuh, para pembeli perumahan bukit sentul yang udah bertahun-tahun dicuekkin bisa dpt kompensasi. Om andang sendiri byk bantuin bunda pas event-event bundainbiz, diantara mereka para om ini, ada irisan yang kalo dah ngobrol bikin kita-kita (istri, red) bete karena bisa sampe seharian, mau tau??? urusan Mobil.... tepatnya mesin mobil!!!

eh iya lupa, berhubung om andang barusan dpt bonus jadi ditraktir deh




No comments: