Tuesday, March 18, 2008

Buat Benneth, semoga cepet sembuh ya, nak!

Walau baru 2 kali ketemu vita, sekali di panel test yummy dan keduakali di Bedah Bisnis Fashion minggu lalu, tp... karena si vita heboh ini membuatku menjadi cepet deket ama vita.

Senin maghrib-maghrib di telpon eva, yang mengabarkan musibah ini, simpang siur banget beritanya, telp mb ina katanya di RS Thamrin Cileungsi, sementara dari Nadia di Thamrin Salemba, baca email Sarah di RS Jakarta, duh.. padahal di semua tempat itu gak ada unit luka bakar.

Pagi-pagi eva udah cabut ke RS Thamrin cileungsi, lalu telp aku, tp ternyata gak ada pasien benneth, lalu telp ke Thamrin Salemba gak ada juga pasien anak bernama benneth.

Telp mb ina lagi, duh... miting, akhirnya dpt juga email posting di Orange Kitchen, Benneth di Mitra Kelapa Gading, langsung telp eva, dll.

Alhamdulillah, ketemu juga.

Sampe saya menulis posting ini, rasanya sesak sekali dada ini, sebage bunda yang juga punya anak kecil, yang punya ponakan kecil yang ikutan jemputan duh. rasanya.. gak tega dan terus gak tega melihat kondisi benneth.

Aku cuman bisa berdoa, semoga benneth cepet sembuh ya nak, cepat baik, cepat main lagi, Ya ALLAH berilah ketabahan dan kesembuhan pada ananda benneth ya ALLAH, berilah kesabaran pada mama dan papanya. Amiin.. amiin

Cepet sembuh ya nak, cepet baik ya benneth sayang, amiiin....

sedikit penggalan email dari seorang teman di milist BIB dan OK;

adi menurut cerita Vita kejadiannya masih di sekolah, mobil berada di parkiran sekolah, mobil tidak bisa distater dan pas sopir buka kap mesin mobil sudah ada api, anak2 sudah ada di dlm mobil, Benneth berdua dng temennya lari ke bagian belakang mobil sedangkan anak2 lainnya bisa dikeluarkan dr mobil, butuh waktu yg agak lama utk mengeluarkan mereka dr mobil kaca belakang mobil susah sekali dipecahkan sedangkan pintu belakang mobil mau dibuka malah handle pintunya yg lepas. Mobil jemputan anak2 itu zebra espass dan kalo menurut Vita bukan mobil tua tp mobil masih kondisi bagus.

Setelah berhasil dikeluarkan Benneth & temannya dibawa ke rs terdekat tp alat2 tidak memadai lalu dibawa ke RSCM kamar ICUnya penuh, trus di bawa ke RSPP juga penuh di bawa ke RS Thamrin cuman satu kamar ICU yg tersedia dan temannya Benneth yg di dahulukan utk dirawat disana akhirnya jam 1 malam baru masuk ICU di RS Mitra Klp Gading.

Kondisi Benneth saat ini menurut Vita masih kritis krn utk bernafas masih harus mendapat bantuan alat ventilator, kondisi luka bakarnya 20% bagian muka dan tangan sedangkan temannya Benneth lebih parah katanya, luka bakarnya mulai dr perut ke bawah.

No comments: