Friday, September 12, 2008

Individual Rules

Suatu sore saat menunggu jeda ashar - maghrib, bunda ngobrol sama seorang praktisi brain predominent, duh.. ini bapak tawadhu...bgt, padahal ilmunya setinggi langit.
Auranya positif bgt, sampe terasa bunda kenal bapak ini sudah...lama ..bgt, padahal baru 2 minggu lho.

Seperti teori-teori apalah namanya, NLP, the Secret, Quantum Ikhlas dll, sama pada intinya, tp si bapak ini mengajarkan bunda tentang ' individual rules '.

Jadi begini, individual rules adalah suatu hukum yang kita buat sendiri dan pada akhirnya akan menyakita diri kita sendiri, ketika kita melanggar peraturan itu. Duh, jadi gak bagus semua nih intinya. Hehe, emang sih disarankan kita gak boleh punya individual rules, tp lillahita'ala aja.

Contohnya, misal seseorang membantu kita, maka secara otomatis, kita akan bilang 'terima kasih' itu yang disebut individual rules, otak kita memasang suatu pattern, dibantu maka bilang terima kasih. Yang menjadi masalah adalah, jika kita membantu orang lain dan orang tsb tidak bilang terima kasih kepada kita, maka kita akan sakit hati. Thats the point. Jadi seharusnya adalah, rules-nya yg dirubah, bantu-tidak perlu terima kasih.

Susah ?
pasti lah, namanya juga manusia biasa. hehe.
Kita udah cape-cape nolong orang, jangankan dianggap, dibilangin terima kasih juga cuman basa-basi, pastinya sakit.

Tp, kata bapak itu, kalo individual rules itu positif buat kita gak papa, jd misalnya dibalik, orang lain bantu kita bilang terima kasih.
Orang yang tidak butuh terima kasih biasanya orang yang hidupnya sudah dlm tahap yg 'ultimate'.

Have u been ulitimate???

1 comment:

Anonymous said...

секс чат свинг
секс видеоклипы скачать
бесплатное порно avi
трахают целочек
бесплатное порно paris hilton
секс женщины 50
секс символы мужчины
хочу бесплатное порно
секс козой
любительские порно клипы