Wednesday, September 17, 2008

Email sedep manteppp....


you know what does email sedep manteppp...mean???

here it is:

--------------------
From: "Ellis Roselina" <ellis.***@***.co.id>
Date: Tue, 16 Sep 2008 13:09:03 +0700
To: Novi T. Setiawan<n_trihastuti@yahoo.com>; ibu bumbum<kal****@gmail.com>
Subject: THR udah ditransfer yaa.. ama Apdet keuangan

Bunds,
Zakat udah gue transfer yaa...
THR nya juga dah gue transfer yaa, masing-masing ***jt
Thita, dari Lippo jadi nyampe hari ini.
Nopi, gue transfer dari BCA, besok baru sampe kali, tar dicek besok ya pi...
Gue jg udah.. trus sekalian bayar utang produksi terakhir yg 820,500 udah dilunasin, jg gak ada utang di luar


batik tulis biru seragaman yg titik2 yg kemaren novi ambil 3 biji plus jilbab dah didistribusiin ama bang marwan td pagi, udah pada trime kan? selamat dijait ya :D trus.. gajian bulan ini ntar aja di transfernya entar lo pada abis deh belanja, buat di cirebon aja owkeh??? gw transfer pas di sana buat ongkos pulang ke Jakarta :))

ada lagi ga yg perlu gue transfer2? sebelum jelita tutup tgl 27 sept - 6 okt btw, nopi si gak tutup, bleki lo idupin ya bu,. hihi..

BR,
Ellis Roselina.


-----------------

moral of the email;)
seumur2 baru kali ini email tante ellis yg menenangkan hati bunda hehe.
alhamdulilah.... dari yg super little tiny biz, udah bisa gajian tiap bulan dan kasih THR, alhamdulillah ya Rabb untuk ramadhan yang indah.
tetep kerja keras!

No comments: