Friday, April 18, 2008

Makasih ya yah...

Niatnya dari minggu lalu nyelesain modul-modul berseri tentang GNSS (Global Navigation Satellite Systems), tp yang ada sepanjang minggu sibuk, ya adek sakit (alhamdullillah dah sehat), order katering nasi bakar "bu arrie", blm lagi ditambah bisnisan baru bunda "beningjiwa management" pengembangan dari "denova management" yang alhamdulillah... semakin banyak order.

Harus dengan niat yang besar juga nyelesain modulnya, duh..masih ditambah blogging lagi (bunda.bunda..)

Sempet bobo-in arsya dan adek dulu, pas ayah dateng maen sebentar trus.. ayah ajak makan bakso keju di ujung samali, pulang-pulag ngobrol ngalor ngidul trus..back to my desk,

gubraks! ada hadiah kecil dari ayah, you know what????
Yippe....
Arrie, my beloved hubby is really supportive hubby, terima kasih hunny....
Duh..bunda jd sedih deh, ups maksudnya terharu, soalnya ayah ini subhanallah.... supportnya apa cita-cita bunda dan passion bunda bikin bunda terus dan terus bersyukur!

Dari mulai si item Acer, up grade memori karena bunda banyak ngitung matrik, external hardisk 80GB yang suka bunda keteng kemana-mana krn paling males kepentok ama USB yg cuman 2 GB, trus.... terakhir si koneng Trimble Juno ST - GPS, duh..yg ini nih bikin bunda terharu biru, soalnya bunda udah ngimpi lama....bgt since 1999 to have this gadget! Sekarang laser presenter mouse, ah.. tack sa mycket alskling!

Yang semua di atas itu notebene buat bunda ngajar mengajar, bunda gak kebayang deh kalo bunda gak ketemu ayah dulu di demo perak Irak, medio march 2003, hayah... kungstradgarden yang dingin dan beku!

I love you sayang....

No comments: